Maksimalkan Bisnis dengan Layanan Google My Business

Hasil gambar untuk google my business

Advertising Agency Indonesia – Dikala bisnis Anda telah mulai diketahui oleh masyarakat, bukan berarti Anda stop merencanakan taktik bisnis. Untuk memperkuat bisnis Anda, Anda bisa mengaplikasikan Google My Business sebagai taktik bisnis Anda.

Google My Business yakni sebuah platform dari Google dimana Anda bisa memberikan berita berkaitan profil perusahaan secara mendetail yang akan timbul pada komponen atas atau samping yang komplit dengan peta pertanda arah sehingga memudahkan calon pelanggan untuk menemukan perusahaan Anda di Google. Google My Business ini juga akan mempermudah Anda dalam membikin dan meng-update listing sehingga bisnis Anda tampil lebih kelihatan.

Bagi pebisnis, tentunya Google My Business amat berguna untuk mempromosikan bisnis Anda dan dari hasil promosi Anda yang memuaskan hal yang demikian, Anda bisa meningkatkan penjualan bisnis Anda. Berikut sebagian profit sekiranya Anda mengaplikasikan Google My Business:

1. Dipromosikan oleh Google Maps

Menurut data dari The Telepgraph, terdapat lebih dari 1 miliar dari populasi dunia yang mengaplikasikan Google Maps tiap-tiap bulannya. Google Maps sekarang juga dinobatkan menjadi aplikasi pemetaan komputerisasi terpopuler. Dengan meregistrasikan perusahaan Anda di Google My Business, Google Maps akan mempromosikan daerah bisnis Anda secara global sehingga para calon pelanggan Anda akan lebih gampang menemukan Anda melewati kios jasmani bisnis Anda.

3. Meningkatkan Pengunjung Warung Store/Warung Jasmaniah/Offline Anda

Dengan fitur Google Map yang bisa menampakkan lokasi daerah usaha Anda dalam radius tertentu dan keywords yang juga sudah diharapkan, Anda bisa meningkatkan traffic kios store/kios jasmani/offline store Anda dan sekalian membangun brand Anda. Tak cuma itu, Google My Business juga menyediakan layanan untuk membikin situs secara cuma-cuma dengan gampang, untuk Anda yang belum mempunyai situs. Tak bisa diacuhkan bahwa situs bisa mendukung suatu bisnis.

Itulah sebagian profit sekiranya Anda mengaplikasikan Google My Business. Layanan Google yang bisa menolong mengoptimalkan bisnis Anda ini bisa Anda temukan melewati Next Komputerisasi Indonesia yang adalah Google Partner. Untuk berita lebih lanjut, silahkan hubungi disini.

 

 

Baca Juga : Advertising Agency Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *