Ngeri! Bandara Ini Mendesain Ruangan untuk Merokok Seperti Liang Kubur

Ngeri! Bandara Ini Mendesain Ruangan untuk Merokok Seperti Liang Kubur

Banyak sistem yang dikerjakan pemerintah untuk mengurangi budaya mengisap rokok di kalangan masyarakat. Sesudah info kenaikan cukai rokok yang beritanya akan dilegalkan pada 2019 akan datang, salah satu bandar udara di Indonesia rupanya mempunyai sistem unik untuk menegur para perokok.

 

Belum lama ini, seorang pengguna Facebook bernama Dode Yogiswara menghebohkan dunia maya, sesudah upload-annya mendadak viral di pelbagai media sosial. Jumat lalu, 10 Agustus 2018, dia mengupload sebagian foto penampakan ruangan mengisap rokok di Tak Sampai Internasional Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat.

 

Baca Juga: Pentingnya menggunakan perusahaan interior design untuk mengubah kamar anak menjadi lebih ‘colorful’

 

Pada komponen atap ruangan, menonjol terang lukisan berbentuk manusia yang dibeberkan tengah menabur bunga. Nuansanya kurang lebih seperti, orang-orang yang sedang mengerjakan ziarah di pemakaman. Tak cuma itu, komponen dinding ruangan malahan diberikan wallpaper berwarna cokelat kemerahan seolah-olah para perokok sedang berada di dalam liang kubur.

 

“Lagi di bandara Bandung. Masuk ke smoking room. Ruangan sungguh-sungguh sempit. Ukuran mungkin 2.5 x 1.5m. design dinding seperti tanah cokelat kemerahan. Abis nyalain rokok, iseng liat ke atas, ada gambar ibu ibu bapak bapak lagi tabur bunga dari atas. Feeling lantas ga sedap, buru2 matiin rokok trus keluar,” tulisnya pada keterangan foto.

 

Sumber: gemaintermulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *