Booth Mitsubishi Fuso Mendapat Predikat Booth Komersial Terbaik

Booth Mitsubishi Fuso Mendapat Predikat Booth Komersial Terbaik

mitsubishi colt diesel – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor legal kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali mencetak prestasi dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan bulan lalu.

Booth Mitsubishi Fuso yang terletak di Hall 3A ICE BSD – Tangerang, pada hari penutupan GIIAS 2018 menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan sebagai “The 1st Winner of Favorite Booth – Commercial Vehicle” menurut pengukuran pengunjung GIIAS 2018.

Sudaryanto, Head of Promotion Department of PT. KTB mengatakan “ini yakni kali ketiga kami memenangkan perhargaan sebagai Jawara 1 Booth Terbaik GIIAS. Penghargaan ini adalah apresiasi bagi kami sebab progres penjurian betul-betul dikerjakan oleh para pengunjung GIIAS dengan cara kuisioner. Jadi bisa di simpulkan bahwa, booth Mitsubishi Fuso menerima perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya.”

Kecuali meraih penghargaan booth terbaik di kelas kendaraan komersial, Mitsubishi Fuso juga meraih penghargaan sebagai“ The 1st Winner Favorite Special Exhibit – Commercial vehicle” menurut pengukuran pengunjung GIIAS 2018. Penghargaan ini di nobatkan untuk kendaraan konsep Mitsubishi Fuso ialah “Super Great V – Spider”

“Super Great V – Spider adalah kendaraan konsep yang kami bawa segera dari Jepang khusus ditampilkan untuk meramaikan GIIAS 2018. Semenjak permulaan kami benar-benar yakin truk ini akan menjadi sorotan bagi para pengunjung GIIAS serta benar-benar layak melambangkan tema Absolute Proffesional yang kami usung tahun ini”, ujar Puja Hatigoran selaku Head of Public Relations Section PT. KTB.

Gelanggang GIIAS 2018 akan di tutup pada 12 Agustus 2018. Mitsubishi Fuso berkeinginan event GIIAS 2018 bisa di manfaatkan sebagai arena untuk menyampaikan produk, layanan, serta komunikasi profesional Mitsubishi Fuso bagi para pebisnis profesional yang hadir di boothnya.

 

Baca Juga: harga pick up L300 baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *