7 Langkah Perawatan Kulit Korea Rutin Yang Harus Anda Lakukan

1. Minyak Pembersih (Penghilang Makeup)
Langkah pertama sesungguhnya merupakan komponen pertama dari progres dua langkah yang disebut pembersihan ganda, dan itu diawali dengan minyak pembersih (formula penghapus riasan yang dengan lembut memecah dan melarutkan riasan, kotoran, dan minyak, lalu membasuh mereka dengan bersih ) .
Apakah minyak pembersih Anda datang dalam wujud minyak dengan pompa atau balsem yang meleleh ke dalam kulit, aplikasinya sama: Pijat sekilas seperempat ukuran ke kulit kering (ya, perlu kering) selama 20 detik , lalu bilas. Jangan cemas — minyak pembersih larut dalam air, artinya minyak tak akan meninggalkan residu yang menyumbat pori-pori yang berminyak.

2. Pembersih Berbasis Air
Cho mengatakan penemuan kreatif paling merubah kulit yang dibuatnya dari kehidupan K-Beauty merupakan pembersihan ganda, dan untuk alasan yang bagus: Ini membikin wajah Anda benar-benar, betul-betul bersih tanpa menghilangkannya atau membikin iritasi sebab Anda cuma mengaplikasikan formula lembut. . Jadi, sesudah membilas minyak Anda, bersihkan untuk kedua kalinya dengan pembersih wajah berbasis air unggulan Anda , yang dapat berbentuk krim (untuk kulit kering), busa (untuk kulit berminyak), atau gel (untuk kulit kombinasi).

baca juga > acrylic display

3. Pengelupas
Dalam hal pengelupasan kulit, Anda mempunyai dua alternatif: jasmaniah dan kimia. Exfoliator jasmaniah merupakan pasir, kasar, atau nubby (pikirkan scrub, waslap, dan kuas wajah) yang berfungsi mengelupas sel-sel kulit mati secara jasmaniah untuk permukaan yang lebih halus.

Satu-satunya downside (utama)? Eksfoliator jasmaniah seringkali terlalu keras bagi kebanyakan orang, terpenting mereka yang mempunyai kulit peka, sebab bisa membikin mikro-air mata di permukaan kulit Anda . Menyenangkan! Sebagai gantinya, Charlotte menganjurkan untuk mengaplikasikan kain mikrofiber atau masker lembut dengan gula natural apabila Anda bersikeras menjalankan pengelupasan secara jasmaniah. Atau, Anda tahu, Anda dapat mengaplikasikan eksfoliator kimia.

Kedengarannya intens, tapi formula kimiawi bertumpu pada asam yang mencintai kulit untuk melarutkan sel kulit mati dengan lembut, benjolan halus, pori-pori bening, dan perubahan warna pudar . Manfaatnya besar dan lazimnya jauh lebih mengiritasi ketimbang scrub jasmaniah. Supaya lebih aman, konsisten pakai asam BHA (asam beta hidroksi, seperti asam salisilat) untuk kulit berminyak, rawan jerawat dan asam AHA (asam alfa hidroksi, seperti asam laktat atau glikolat) untuk kulit peka atau kering, dan pakai salah satunya formula cuma sekali sehari, idealnya di malam hari.

4. Toner
Mencuci wajah Anda, sementara penting untuk menghilangkan kotoran, make-up, dan minyak, seringkali bisa membikin kulit Anda tak terkena minyak natural. Untuk mengembalikan keseimbangan kulit Anda, Charlotte menganjurkan Anda untuk membersihkan dengan toner pelembab. “Banyak toner cenderung berbahan dasar alkohol dan pengeringan, tapi di Korea, toner merupakan perihal melembabkan.

Toner lazimnya betul-betul basah dan meresap dengan gampang ke kulit Anda, jadi mereka sepatutnya diaplikasikan untuk membersihkan, mengeringkan kulit sebagai salah satu langkah pertama dalam rutinitas Anda. Anda dapat mengaplikasikan kapas untuk menggeseknya di kulit Anda atau menuangkannya ke telapak tangan Anda dan menekannya ke kulit Anda.

yang lain disini : tempat makeup akrilik

5. Esensi
Kini kulit Anda sudah dibersihkan dan disiapkan, Anda bisa bergerak maju dengan seluruh pilihan perawatan yang menyenangkan. Apa yang Anda memastikan untuk mengaplikasikan di keempat langkah berikutnya merupakan benar-benar terserah pada Anda (ini merupakan di mana kustomisasi benar-benar datang ke dalam bermain), melainkan Charlotte menambahkan bahwa f atau rutinitas perawatan kulit Korea, intinya merupakan pokok absolut . Esensi Korea lazimnya basah, seperti toner, dan bisa diterapkan dengan telapak tangan Anda atau dalam wujud kabut semprotan.

6. Lembar Masker
Ah, topeng lembaran. Unggulan K-Beauty lainnya. Bila ini akhir minggu dan Anda punya petang untuk dibunuh, manjakan diri Anda dengan topeng, tapi jangan stres maka. Topeng lembar datang dalam beraneka bentuk dan gaya, tapi tujuan utama di sini, sekali lagi, merupakan hidrasi. Beberapa besar perawatan kulit Anda akan menguap dikala mengering , sehingga gagasan K-Beauty merupakan kian Anda terhidrasi dan berlapis-lapis, kian banyak Anda mengunci bahan-bahan itu dan kian banyak efek positif yang akan Anda lihat.

7. Serum / Ampul
Anda mungkin akrab dengan konsep serum , tapi ampul? Mungkin tak terlalu banyak. Fakta yang demikian itu pesat: Serum mempunyai bahan aktif terpusat yang memecahkan problem tertentu, seperti kusam, bintik hitam, garis-garis halus, dsb., Lainnya ampul (kadang-kadang disebut sebagai penguat) serupa tapi mempunyai fokus lebih tinggi dan lazimnya cuma diterapkan saat Anda benar-benar memerlukannya — seperti sesudah keluar malam atau tidur malam yang buruk. Serum / ampul sedikit lebih tebal dari esensi tapi lebih tipis dari pelembab, jadi pastikan untuk menerapkannya lebih permulaan dalam rutinitas Anda, sebelum krim, lotion, atau minyak.

 

selengkapnya disini : akrilik kosmetik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *