Stroller Anak Terbaik nih

Sekarang, stroller atau kereta dorong bayi menjadi salah satu keperluan utama pasangan yang mempunyai bayi atau si kecil kecil.

Stroller umumnya diterapkan mulai bayi baru lahir sampai bisa berjalan sendiri dengan bagus (saat berusia 3 atau 4 tahun).

Melainkan dengan seperti itu banyak macam stroller (kereta bayi) yang tersedia, bisa menjadi susah bagi Anda untuk memutuskan macam yang ideal.

Sebelum membeli, pertimbangkan sebagian pertanyaan berikut: Apakah Anda mencari stroller yang murah dan ringan, atau apakah Anda berharap produk yang kokoh dengan berjenis-jenis fitur komplit?

Pertimbangkan pula apakah Anda cuma berharap stroller dengan fitur dasar? Apakah Anda akan lewat jalan off-road atau sekadar berbelanja ke supermarket? Lebih jauh, apakah Anda perlu membawa lebih dari satu si kecil?

Sebelum membeli, pertimbangkan di mana Anda tinggal, di mana Anda ingin akan sering kali menunjang stroller, dan seberapa sering kali hal ini akan dikerjakan.

Sekiranya berencana membawa si kecil jalan-jalan di perkotaan, Anda memerlukan stroller yang kokoh tetapi gampang untuk manuver dan lewat gang sempit.

Sekiranya mengutamakan kepraktisan, Anda mungkin pantas dengan car seat stroller bingkai yang sederhana untuk bayi yang lebih muda; dan lightweight stroller untuk si kecil berusia lebih tua.

Ibu dan ayah yang berharap membawa bayi mereka bersama ketika jogging atau jalan-jalan off-road akan pantas membeli jogging stroller.

Anda mungkin akan mempunyai lebih dari satu stroller seiring pertumbuhan si kecil dan perubahan keperluan Anda.

Variasi Strolller
Terdapat enam macam dasar stroller, berikut rinciannya:

Artikel Terkait >>> Stroller Anak

1. Standard-size stroller
Stroller macam ini tersedia dalam berjenis-jenis gaya dan desain, namun akan hampir senantiasa mempunyai tempat duduk empuk yang bisa direbahkan ke posisi berbeda.
Beberapa besar mempunyai kanopi sebagai pelindung dari cahaya sang surya dan zona penyimpanan di bawah tempat duduk.

Pada beberapa figur, bayi diposisikan menghadap ke depan, sementara yang lain menghadap ke belakang, atau dengan posisi yang dapat diubah layak kemauan.

2. Car seat stroller bingkai
Car seat stroller bingkai berbentuk pigura logam ringan yang dirancang kapabel membawa car seat macam tertentu.
Anda cuma perlu mengangkat car seat dari kendaraan beroda empat, kemudian memasangnya diatas stroller bingkai sehingga tak perlu membangunkan bayi yang sedang tertidur di car seat.
Stroller macam ni gampang dilipat dan disimpan di garasi kendaraan beroda empat dan tak memakan banyak ruang.
Melainkan seperti itu bayi bertambah besar dan tak muat lagi di car seat, Anda tak dapat memakai stroller ini lagi.

3. Travel system
Travel system ialah stroller tradisional yang juga bisa membawa car seat bayi.
Stroller macam ini lebih besar, lebih berat, dan lebih mahal ketimbang stroller bingkai, namun Anda bisa memakainya sesudah bayi bertambah besar dan tak muat lagi di car seat.

4. Lightweight stroller
Stroller macam ini tak mempunyai lapisan daerah duduk empuk dan tak terlalu gampang disetel, tetapi mempunyai harga lebih murah dibanding figur lain yang mempunyai lebih banyak fitur.
Lightweight stroller lebih-lebih layak untuk bayi berusia lebih tua sebab daerah duduk yang tak dapat direbahkan sepenuhnya.

5. Jogging stroller
Jogging stroller mempunyai tiga roda (seperti roda sepeda berukuran kecil) serta pigura ringan.
Stroller ini pantas diterapkan untuk jalan dalam jarak jauh serta diterapkan pada jalan tanah atau tanjakan.
Beberapa figur jogging stroller dapat memuat dua si kecil pada posisi berdampingan atau depan belakang.
Sebab ukurannya, jogging stroller akan cukup susah diterapkan untuk naik dan turun tangga, ketika menaiki lift, atau lewat gang-gang sempit di supermarket.
Ketika dilipat, stroller figur ini juga tak mempunyai ukuran sekompak macam lainnya.

 

Lebih lengkap lebih bagus —> Stroller Bayi yang Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *