9 Hal yang Harus Diketahui untuk Keselamatan anak Part 2

Lanjutan…

6. Jangan pernah menaruh rahasia tak aman.
Bukan hal yang aneh bagi pedofil dan penjahat lain untuk memberi tahu seorang buah hati untuk merahasiakan kesibukan mereka. Jadi, penting untuk membeberkan terhadap buah hati Anda perbedaan antara “rahasia aman” dan “rahasia tak aman ,” dan ingatkan mereka bahwa mereka tak boleh menaruh rahasia yang membikin mereka merasa tak nyaman.

Tips : Yakinkan buah hati Anda bahwa Anda menyokong mereka, dan mereka bisa memberi tahu Anda apa bahkan – pun jikalau mereka berdaya upaya Anda mungkin murka.

Artikel terkait : Alat Keselamatan Kerja

7. Hubungi 911 dalam situasi darurat.
Ada kemungkinan besar Anda sudah memberi tahu buah hati Anda untuk menelepon 911 dalam situasi darurat, tapi tergantung pada umur dan perkembangan mereka, mereka mungkin tak tahu apa yang yaitu kondisi membahayakan. Bicaralah dengan buah hati Anda perihal kapan mereka mesti menelepon 911, lalu bermain peran untuk menolong mereka menerima pemahaman yang lebih bagus. Ini yaitu ketika yang ideal untuk mempertimbangkan buah hati Anda bisa menceritakan nama komplit, umur, dan domisili mereka.

Tip : Apakah Anda mempunyai telepon rumah atau tak, penting bagi buah hati Anda tahu sistem menelepon 911 dari telepon seluler apa bahkan di rumah Anda. Pastikan mereka bisa melaksanakannya tanpa mesti memasukkan kode sandi telpon seluler.

8. Waspadalah kepada pencurian identitas.
Buah-buah hati tak berdaya upaya dua kali untuk memposting isu seperti tanggal lahir, tahun kelulusan, atau kota asal mereka ke profil online mereka. Ini dapat menjadi alasan kenapa mereka 51 kali lebih mungkin menjadi korban pencurian identitas diperbandingkan orang dewasa . Duduk bersama buah hati Anda, periksa kesibukan online mereka untuk mengidentifikasi isu, dan meminta mereka menghapusnya.

Tips : Alih-alih memberi tahu buah hati-buah hati Anda bahwa mereka tak diperkenankan memposting isu pengenal pribadi, jelaskan kenapa itu yaitu pandangan baru yang buruk dan mereka mungkin lebih mungkin untuk mematuhinya.

9. Pergi ke rumah persembunyian lingkungan.
Identifikasi lingkungan rumah aman, yang yaitu rumah daerah buah hati Anda bisa pergi jikalau mereka merasa takut atau butuh bantuan dan Anda tak ada di rumah. Pastikan buah hati Anda tahu bagaimana menuju ke sana dan, yang paling penting, bahwa mereka merasa nyaman dengan keluarga yang tinggal di rumah. Pastikan untuk memberikan isu kontak Anda terhadap pemilik rumah.

Tips : Sekiranya Anda belum memilikinya, buat agenda pelarian rumah , dan pakai rumah perlindungan lingkungan sebagai daerah keluarga Anda akan berjumpa ketika darurat.

Bagaimana Anda mengajari keterampilan keselamatan ini, dan kecakapan buah hati Anda untuk memahami dan mempraktikkannya, tergantung pada unsur-unsur seperti umur mereka, tingkat perkembangan, dan kematangan. Yang penting yaitu mulai mengenalkan mereka kini sehingga buah hati Anda akan merasa lebih aman dan terjamin dikala Anda tak berada di sisi mereka. Sekiranya Anda mempunyai kiat keselamatan buah hati untuk dibagikan, kami akan bahagia mendengar dari Anda!

 

 

Selengkapnya disini : Alat Safety

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *